Produk dan Jasa PT. Adev Natural Indonesia adalah pembuatan atau membuat produk personal care dan kosmetik seperti sabun transparan herbal, lotion, cream, body scrub, souvenir, produk kosmetik dan personal care.

Berikut adalah gallery foto untuk produk personal care dan kosmetik yang telah diproduksi oleh PT Adev Natural Indonesia. Sebagian produk lainnya masih belum di upload fotonya. Kami berusaha untuk terus meng-update isi web ini sehingga bermanfaat buat para pembaca sekalian. Anda dapat melihat kategori produk utama: personal care bentuk padat seperti sabun batang, personal care dalam bentuk cair seperti sabun cair dan produk kosmetik. Untuk penjelasan produknya dapat anda lihat dibawah gambar.

Penjelasan lebih lanjut untuk setiap segmen produk adalah sebagai berikut.

Sabun Transparan

Sabun Transparan adalah produk personal care unggulan kami. Kami telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam melakukan penelitian dan pengembangan produk sabun transparan. Kami adalah ahlinya dalam hal memodifikasi, memfomulasi dan mengembangkan produk sabun transparan sehingga digemari oleh konsumen. Baca penjelasan mengenai sabun transparan lebih lanjut


Cream

Cream adalah sediaan kosmetik yang merupakan campuran antara air dan minyak dan di emulsifikan oleh emulsifier. Kelebihan produk cream PT. Adev Natural Indonesia adalah minyak yang digunakan sebagai dasar sediaan kosmetiknya adalah menggunakan minyak zaitun (Olive Oil). Baca artikel tentang cream lebih lanjut

 

Lotion

Lotion adalah sediaan kosmetik seperti halnya cream. Yang membedakan keduanya adalah lotion memeliki kekentalan yang lebih rendah (lebih encer) jika dibandingkan dengan cream. Keunggulan lotion yang dihasilkan PT. Adev Natural Indonesia adalah menggunakan Minyak Zaitun (Olive Oil) sebagai material dasar lotion. Baca artikel tentang tips bagaimana memilih lotion yang tepat untuk kulit

Body Butter

Body Butter adalah sediaan kosmetik yang kekentalannya lebih tinggi jika dibandingkan dengan lotion. Jika cream digunakan untuk wajah, maka body butter diaplikasikan pada badan (body). Keunggulan body butter yang diproduksi oleh PT. Adev Natural Indonesia adalah menggunakan Minyak Zaitun (Olive Oil) sebagai material dasar body butter.

Body Scrub

Body Scrub adalah sedian kosmetik seperti body butter. Hanya saja body scrub memiliki kandungan scrub di dalam formulasinya. Aplikasinya juga untuk tubuh dan sanga cocok untuk luluran, penggunaan nya sama seperti Boddy Butter hanya saja terdapat scrub. Keunggulan body scrub yang diproduksi oleh PT. Adev Natural Indonesia adalah menggunakan Minyak Zaitun (Olive Oil) sebagai material dasar body scrub.

Sabun Souvenir

Kami menyediakan jasa custom souvenir sebagai kado pernikahan, hadiah ulang tahun atau sebagai cendera mata dengan menggunakan bahan dasar sabun transparan. Anda dapat memesan produk ini sesuai dengan keinginan anda seperti bentuk, warna dan pewangi yang digunakan dalam sabun transparan.

7 respons untuk ‘Produk dan Jasa

  1. Yth Bpk Sony A

    Baik pak… akan segera kami kirimkan. Mohon maaf kalo respon kami agak lambat, mengingat kesibukan di tempat usaha kami. Untuk mendapatkan respon lebih cepat, bapak dapat menghubungi kami di telepon atau BB kami yang tersedia di halaman kontak

    Terima Kasih

    Suka

  2. Dear Adev Natural,

    Apakah saya bisa membeli sabun cair Ceraderm-nya 5 botol saja? Atau, apakah Anda memiliki distributor di Kota Bogor atau sekitarnya? Terima kasih.

    Salam,
    Jovine

    Suka

  3. Yth Jovine,

    Silakan menghubungi Bpk Malik gunawan yang kontak detailnya ada di halaman kontak. Lokasi kami malah ada di Bogor. Silakan berkunjung ke tempat kami. Alamat kami juga tersedia di halaman kontak tersebut.

    Terima Kasih

    Suka

  4. Hai hai.. bisa mohon dikirimkan penawaran untuk menjadi re-seller di daerah Tangerang – BSD.

    Thank You

    Suka

Jangan Spam Comment Guys

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.